Memang sudah tidak asing lagi ditelinga kita jika mendengar kata ‘hantu’. Yah, memang tidak banyak dari kita yang pernah melihat secara langsung keberadaan makhluk yang satu itu. Tetapi bagi yang memiliki kemampuan lebih, mereka dapat melihat makhluk yang kasat mata itu ada disekitar kita. Dijaman modern seperti sekarang ini memang banyak yang sudah tidak percaya lagi dengan keberadaan hantu, tetapi percaya tidak percaya mereka ada di sekitar kita dan hidup sebagai budaya tradisi turun-temurun masyarakat kita. Berikut adalah 5 hantu terseram versi Tahu Fakta, baik dari dalam maupun luar negri.

  1. Succubus / Incubus

Hantu yang satu ini berwujud seperti manusia, namun memiliki tanduk, sayap, taring, dan ekor. Konon katanya, succubus/incubus akan mencari korban manusia. Keduanya sama-sama menakutkan, cara membunuh mereka pun berbeda, tetapi sama-sama mengerikannya.

asd2

Incubus (jantan) biasanya mencari gadis-gadis yang terlelap dalam mimpi, setelah itu mereka akan menyenggamai mereka dengan tujuan untuk mengandung anak dari incubus itu sendiri. Jika sudah mengandung, konon sang ibu akan merasakan sakit yang luar biasa karena si anak mengambil nutrisi dari energi kehidupan sang ibu sampai kemudian sang ibu meninggal kemudian anak itu akan lahir di alam lain sebagai bayi incubus/succubus.

asd1

Sedangkan succubus (betina) mereka mencari pemuda untuk dimangsa, caranya adalah dengan menggoda targetnya untuk melakukan hubungan badan sampai mati, konon ketika melakukan hubungan badan, succubus menghisap energi kehidupan dari korbannya.

  1. Banaspati

Hantu yang berikutnya terdapat di Indonesia, biasanya banyak ditemui di pulau Jawa. Banaspati adalah jelmaan hantu yang berwujud bola api yang terbang rendah. Konon katanya, jika seseorang melihat banaspati dan banaspati itu menuju ke orang yang melihatnya, orang tersebut dapat terbakar dan mati seketika. Hal itulah yang membuat banaspati sangat ditakuti oleh orang-orang.

asd3

  1. Yuki-Onna

Hantu ini berasal dari negri sakura, Jepang. Hantu ini digambarkan sebagai wanita yang sangat cantik, dengan kulit seputih salju dan rambut yang indah. Kerap dilaporkan bahwa Yuki-Onna terlihat di pegunungan saat badai salju baik memakai kimono, atau terkadang tidak memakai pakaian sehelaipun. Dipercaya bahwa Yuki-Onna adalah pemandu jalan bagi pendaki yang tersesat dan terjebak di badai es. Akan tetapi ada versi lain yang mengatakan bahwa Yuki-Onna akan menculik mereka. Jadi, versi yang mana yang benar ya?

asd4

  1. Aswang

Hantu ini berasal dari Filipina, dimana masyarakat sekitar percaya bahwa aswang adalah sejenis vampir. Ketika siang, aswang adalah orang biasa yang hidup membaur dengan masyarakat, akan tetapi ketika malam tiba maka berubahlah aswang menjadi sosok menyeramkan yang gemar menghisap darah orang. Masyarakat setempat percaya bahwa aswang dapat berubah wujud menjadi sosok mirip kelelawar. Cukup mirip vampir ya?

asd5

  1. Bloody Mary

Ini adalah peringkat teratas hantu paling menyeramkan versi Tahu Fakta. Bloody Mary adalah legenda dari Amerika. Konon katanya, jika kita memanggil Bloody Mary, kita dapat memintanya untuk membunuh seseorang. Cara memanggilnya adalah dengan masuk ke kamar mandi, kunci pintu dan matikan lampu, berdiri di depan cermin, nyalakan kran air, berputar 13 kali melawan arah jarum jam, dan sebut nama Bloody Mary sebanyak tiga kali. Tetapi tidak jelas bagaimana kita memintanya untuk membunuh orang. Konon katanya, jika kita tidak bisa memenuhi keinginan yang diminta olehnya sebagai imbalan membunuh orang yang kita mau, maka kitalah yang akan dibunuh.

asd6

Jadi, hantu mana yang paling mengerikan menurutmu sobat? Well, seseram-seramnya hantu-hantu diatas, kita hanya perlu takut pada Sang Pencipta sobat. Yang jelas, kita tidak akan menemukan hantu-hantu diatas di Digital Agency Indonesia.

Advertisements