Ukuran bukan masalah. Pada jaman sekarang ini, kalimat itu memang patut diperhitungkan. Pasalnya, di era digital sekarang ini sudah banyak gadget-gadget yang walau ukurannya nggak besar, tapi kegunaannya oke banget. Berikut adalah 5 gadget mini yang maxi banget versi Tahu Fakta.

Nico360 Camera

Seiring tren foto dan video 360 yang mulai banyak diadopsi pelatform media sosial seperti YouTube dan Facebook, teknologi kamera pendukungnya pun semakin maju. Salah satunya adalah Nico360 Camera. Ini merupakan action camera yang menggabungkan kamera 360 paling kecil saat ini. Dengan Nico360 Camera, kamu bisa dengan mudah membuat koleksi foto atau video panorama 360 derajat kapan pun di mana pun. Selain itu kamera ini juga tahan air dan gores lho.

mini2

Flic Button

Flic adalah sebuah tombol ajaib yang akan bertindak sebagai jalan pintas untuk menjalankan beberapa fungsi di smartphone kamu. Bukan hanya smartphone, Flip bisa digunakan untuk mengontrol smart home. Tombol ajaib ini juga bisa digunakan untuk mencari smartphone kamu yang lupa simpan di mana, mengaktifkan Google Maps saat bernavigasi ke suatu tujuan, atau mengontrol musik dan kamera untuk selfie. Pokoknya Flic Button ini bisa memudahkan hidupmu deh.

mini3

AERIUS Wallet Drone

Axis Drones kembali berinovasi meluncurkan perangkat drone atau quadcopter terbarunya yang dibekali ukuran super mini. Bahkan, AERIUS menjadi perangkat quadcopter di dunia. Saking kecilnya, AERIUS bisa disimpan di dalam kotak tempat controller-nya. Kamu bisa membawa drone ini ke mana pun di dalam saku celana milikmu. Sangat simpel dan efisien buat kamu yang doyan main drone, guys.

mini4

Tile Slime Tracker

Bagi kamu yang sering lupa menyimpan dompet, smartphone dan barang lainnya, sudah saatnya kamu memikirkan untuk membeli Tile Slim. Alat pelacak ini memiliki desain tipis seperti kartu kredit sehingga kamu bisa menyimpannya di dompet, passport, atau menempelkannya di smartphone dan laptop.

mini5

Pilot

Bukan, ini bukan pilot yang bertugas membawa pesawat. Ini adalah sebuah alat kecil yang akan memandu kamu dalam menerjemahkan setiap bahasa asing. Berbeda dengan Google Translate, Pilot adalah sebuah hardware berbentuk earphone yang akan menerjemahkan setiap bahasa asing yang kamu dengar. Saat ngobrol dengan orang lain yang menggunakan bahasa asing, earphone penerjemah ini akan menerjemahkannya ke dalam bahasa yang kamu kehendaki.

mini1

Nah, itu tadi adalah 5 gadget mini dengan kemampuan maxi. Gimana? Pasti kalian kepengen salah satunya kan? Yang mana nih yang kalian pengen? Yang pasti, kalian ngga akan menemukan gadget-gadget keren di atas di Digital Agency Indonesia.

Advertisements