Seorang guru, biasanya identik dengan kesan galak, judes, tua, dan kadang bikin kesal di pikiran banyak orang. Tetapi, apa jadinya jika guru yang kita pikirkan ternyata malah berbalik 180’? Bayangkan seorang guru muda, cantik, dan bahkan ada yang seperti idola. Pastinya para murid, khususnya kaum adam tidak akan membolos kelas dan menjadi murid teladan jika diajar oleh guru yang seperti itu.

Well, ternyata hal itu tidak mustahil lho. Dibeberapa bagian dunia ini ternyata ada juga guru-guru seperti itu yang pastinya bakal membuat kita iri. Selain cantik dan memiliki postur bak seorang model, guru-guru perempuan ini juga senantiasa membagikan ilmunya kepada para murid-muridnya. Siapa saja sih mereka? Berikut adalah 5 guru wanita tercantik yang bakal bikin salah fokus kalian.

  1. Hyun Sun

guru1

Jika kamu seorang laki-laki, bisa dipastikan matamu tidak akan berkedip sedikit pun, apabila diajar oleh dosen cantik ini. Namanya adalah Hyun Sun merupakan seorang dosen bahasa inggris tercantik asal Korea Selatan yang menetap dan mengajar di Vietnam.

Karier Hyun Sun dalam mengajar bahasa inggris sudah tidak bisa diragukan lagi, sebab dia sudah memiliki pengalaman mengajar di beberapa universitas seperti Universitas Lin Xuewei di China dan Universitas Guangdong.

Kabarnya, kalau Hyun mengajar kelas tidak akan ricuh, tidak ada satu pun mahasiswa yang tidak semangat atau sekedar absen untuk melewatkan kelas bahasa inggris yang diajar olehnya. Kini, Karena kecantikannya itu, foto-foto Hyun dengan fose seksi sudah banyak menyebar di internet seperti forum dan media sosial.

  1. Zhu Songhua

guru2

Zhu Songhua merupakan salah satu guru cantik asal China yang mengajar di salah satu sekolah dasar di kota Jiangsu Nantong. Tidak lama setelah dia memulai mengajar, nama mulai dikenal banyak orang karena kecantikan.

Ditambah lagi kegemaran yang suka berinteraksi di jejaringan sosial dan sering memasang foto-foto dirinya. Hingga karena hobinya itu, kini dia terkenal sebagai guru tercantik dan foto-fotonya sudah banyak beredar di dunia maya.

  1. Vicky Chen

guru3

Di Taiwan sana, kabarnya ada seorang guru wanita yang kecantikannya sangat mirip dengan boneka barbie. Guru cantik tersebut bernama Vicky Chen, dimana dia merupakan seorang guru di salah satu sekolah dasar di Taiwan.

Vicky Chen memang banyak mengunggah foto-foto selfienya seperti saat dia sedang mengajar dengan berbagai pose yang cantik. Kini foto-foto itu sudah menyebar di berbagai media internet seperti forum online dan beberapa sosial media.

  1. Lee Nayeong

guru4

Beberapa waktu lalu, nama Lee Nayeong mendadak terkenal, sebab dia disebut sebagai guru tercantik di Korea Selatan. Seperti yang dilansir dari Koreaboo.com, Lee Nayeong mendadak heboh karena beberapa foto seksinya yang beredar di internet.

Bahkan kecantikan yang di miliki Lee Nayeong, tidak kalah dengan para member girl band Girls Generation. Sosok guru cantik memang selalu jadi bahan obrolan menarik oleh murid laki-laki tempatnya mengajar.

Kabarnya Lee Nayeong, tidak hanya ingin berhasil menjadi guru, dia juga diberitakan tengah mempersiapkan diri untuk mendaftar di ajang Miss Korea.

  1. Deng Yuanyuan

guru5

Beberapa tahun silam, muncul sosok guru asal China bernama Deng Yuanyuan yang kecantikannya seperti seorang artis terkenal. Dia mengajar kelas biologi di salah satu sekolah menengah pertama di Jinlin, China.

Saat pertama kali mengajar, seluruh staff dan murid disekolah itu dibuat terperangah, bahkan ketika masuk kelas banyak murid yang kaget dan mengira ada kunjungan artis di sekolah mereka. Saat Deng Yuanyuan memperkenalkan dirinya dan mengatakan akan mengajar selama setahun ke depannya, banyak murid yang tidak percaya.

Setelah itu, berita tentang adanya guru cantik tersebut menyebar ke seluruh sekolah, tidak lama kemudian di seluruh kota Jinlin. Karena kecantikan, guru wanita yang sudah mengajar sejak tahun 2012 ini disebut dewi dari Jinlin.

Bagi kalian yang suka membolos kelas, tidur saat pelajaran, atau keluyuran ke kantin saat jam pelajaran, pasti kalian tidak akan melakukan hal yang sama lagi saat diajar oleh malaikat-malaikat ini. Sungguh fakta yang menyakitkan mengingat mereka semua mengajar di sekolah (atau perguruan tinggi) di luar negri. Well, apapun itu, yang jelas jangan mencari guru yang seperti itu ya di Digital Agency Indonesia.

Advertisements