Keajaiban rias wajah atau make-up belakangan ini sungguh menyiksa kaum adam. Bagaimana tidak? Hampir semua perempuan menggunakan make-up yang sangat menipu sekarang ini. Dari yang kurang oke, menjadi amat sangat menarik dan cantik, bahkan sensual. Bagi kamu para pria, sebaiknya berhati-hati jika bertemu dengan wanita cantik untuk pertama kali. Kenali dia lebih jauh dulu sebelum akhirnya kamu memutuskan untuk ingin memiliki hubungan khusus dengannya.

Salah-salah, nanti kalian bisa kecewa beneran loh. Ini tidak mengada-ada, mungkin memang ada beberapa diantara kalian para pria yang sudah pernah melihat sendiri keajaiban make-up sekarang ini. Inilah bukti 5 keajaiban Before-After make-up:

keajaiban-makeup5

1.Dilihat dari mana saja, hal ini sangat gila. Perubahan 180 derajat yang ditampakkan kedua gambar diatas sangat tidak masuk akal. Di sisi kiri (before) si model terlihat memiliki sedikit kerutan dan bintik-bintik merah. Namun di sisi kanan (after) wajahnya sangat mulus tanpa noda, bahkan mata dan bibirnya nampak menggoda.

keajaiban-makeup4

2.Pada gambar diatas, memang tidak separah gambar pertama sebelumnya. Hanya saja alis mata pada gambar kanan (after) terlihat lebih tegas dan nampak sangat menggoda bukan? Padahal alis tanpa make-up nampak biasa saja.

keajaiban-makeup3

3.Ini adalah gambar berikutnya, gambar kedua jelas lebih cantik bukan? Gambar kiri (before) terlihat biasa-biasa saja. Tetapi gambar kanan (after) wajah terlihat lebih cerah dan fresh.

keajaiban-makeup2

4.Kalian nilai sendiri ya guys, foto kanan (after) terlihat amat sangat cantik dan menawan. Padahal di gambar kiri (before) wajahnya terlihat lebih tua.

keajaiban-makeup

5.Gambar terakhir ini sih sudah tidak diragukan lagi keajaiban make-upnya. Terlihat gambar kanan (after) lebih segar dan cerah dari pada gambar kiri (before). Yaa, kalian bisa menilai sendiri gambar beforenya ya.

Begitulah kira-kira keajaiban make-up yang belakangan marak terjadi. Mungkin memang ini adalah contoh dari foto-foto wanita diluar negri. Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa wanita di Indonesia juga banyak yang seperti ini lho. Well, apapun itu, carilah perempuan sewajarnya saja. Lebih baik cari yang natural dan tanpa make-up berlebihan. Yang jelas, jangan cari di Digital Agency Indonesia ya.

Advertisements