Perut rata tanpa tumpukan lemak adalah idaman setiap wanita, siapa juga yang suka terlihat punya perut buncit? Tak enak dipandang. Saat melihat foto-oto wanita dengan perut rata kamu pasti iri. Tapi bagaimana cara mengecilkan perut tanpa harus diet ketat dan olahraga setiap hari?

Gampang, sarapan lah setiap pagi. Bukan sembarang makanan yang bisa kamu makan. Ada makanan yang bisa membantu membentuk perut rata dan kamu wajib sarapan makanan ini jika mengharapkan perut rata. Makanan itu adalah MUFA, singkatan dari monounsaturated fatty acids atau makanan yang mengandung asam lemak tak jenuh tunggal.

Makanan yang mengandung lemak tak jenuh tunggal biasanya dari tanaman seperti yang ditemukan dalam buah alpukat, kacang-kacangan, biji-bijian, minyak nabati zaitun, dan dark cokelat.

Penelitian menunjukkan bahwa lemak tak jenuh tunggal sangat bagus untuk tubuh karena membantu meningkatkan kesehatan jantung dan membuang jaringan lemak yang tidak diperlukan, termasuk pada lemak yang menumpuk di perut. Rajin makan makanan dengan lemak tak jenuh tunggal juga membantu mengurangi risiko tubuh terkena penyakit kronis.

Jadi, kamu tahu kan harus sarapan makanan seperti apa setiap harinya agar bisa punya perut rata?

Advertisements