Memiliki tubuh ideal adalah dambaan dan impian semua orang, akan tetapi pada jaman sekarang, banyak orang-orang yang tidak mampu untuk mewujudkannya hanya dengan melakukan olahraga. Biasanya banyak orang tidak memiliki waktu untuk berolahraga. Akan tetapi, ada cara menurunkan berat badan yang ternyata mudah dan bahkan enak. Yaitu dengan campuran jus tomat dan mentimun.

Kandungan nutrisi serta vitamin yang terkandung di dalam buah mentimun maupun tomat sangat dipercaya mampu menurunkan berat badan dengan baik. Minuman ini juga sangat mungkin membuat tubuh senantiasa sehat lagi bugar. Juga, kandungan antioksidan di dalam kedua buah bisa membuat tubuh terhindar dari berbagai risiko penyakit berbahaya. Cara membuatnya juga sangat mudah dan cepat.

Bahan

  • 3 buah tomat (iris kecil-kecil)
  • 1 buah mentimun (cuci bersih, iris kecil-kecil)
  • 1 sdt lada hitam (bubuk)

Cara Membuat dan Aplikasi

Campur ketiga bahan menjadi satu lalu haluskan dengan blender. Saring dan minum jus yang telah jadi setiap pagi sebelum sarapan pagi. Dengan rutin minum jus ini, berat badan akan turun dengan baik secara bertahap dan sistem pencernaan kamu pun akan semakin lancar.

Mengingat bahwa jus mentimun dan tomat ini bisa menurunkan berat badan, nggak ada salahnya buat mencoba minum jus ini buat kamu yang ingin menurunkan berat badan. Tapi ingat, berat badan tak akan turun jika kamu hanya minum jus ini saja. Kamu tetap harus menjaga pola hidup dan pola makan, jangan suka ngemil, miliki istirahat cukup, miliki olahraga cukup, serta pastikan untuk tidak stres. Sadar atau tidak, stres juga bisa bikin berat badan bertambah dan tubuh makin gemuk.

Advertisements