Memilih wedding cake merupakan salah satu dari rangkaian persiapan pernikahan yang bisa dibilang cukup sulit dilakukan, apalagi jika kedua pasangan memiliki standar yang tinggi soal wedding cake yang mereka inginkan. Berikut adalah tips-tips cara memilih wedding cake yang baik, semoga dapat membantu kalian dalam memilih ya guys.

  1. PILIH BAKERY DENGAN REPUTASI BAIK

Calon pengantin harus benar-benar mulai riset mereka secara online. Kunjungi pameran-pameran pernikahan, situs-situs yang memuat informasi seputar wedding organizer atau komunitas calon pengantin untuk mendapatkan testimony atau mungkin rekomendasi pelanggan nyata dari pasangan lain. Kemudian kunjungi website bakery atau penjual kue pengantin online untuk melihat gambar-gambar pekerjaan mereka. Jika foto yang tidak up-to-date, pekerjaan mereka tidak baik. Anda ingin bekerja dengan roti dengan umpan balik positif dari pasangan yang sudah menikah dan berbagai persembahan kue. Selanjutnya, Anda harus mengunjungi toko roti secara pribadi dan bertemu dengan staf. Sangat penting untuk berjalan keluar dari toko roti dengan gambar kue atau di unduh dari internet untuk mengurangi resiko kesalahan model kue. Jika Anda tidak merasa nyaman dengan staf bakery, Anda tidak akan bahagia dengan kue Anda. Kebanyakan bakery professional spesialis kue pengantin memiliki staf yang berdedikasi dan daerah yang terpisah di mana untuk duduk dan meninjau kue pengantin desain. Jika pelayan toko atau marketing penjualan mendesak Anda atau gagal untuk menjawab pertanyaan dasar, Anda harus mempertimbangkan pergi ke tempat yang lain. Jika Anda menggabungkannya dengan catering makanan resepsi, pastikan catering tersebut sudah berpengalaman seperti wedding cake Jakarta.

  1. BERIKAN DIRI ANDA WAKTU YANG MEMADAI UNTUK MEMILIH KUE

Dua hingga Tiga bulan cukup untuk memilih kue, biasanya setelah menentukan warna tema dan tempat pernikahan. Akan sangat baik untuk mendapatkan kue yang dirancang dan memerintahkan sebelum dia memasuki krisis periode, yang biasanya terjadi dua bulan terakhir.

  1. PASTIKAN JENIS KUE YANG ANDA SUKA

Mengatur kue, mencicipi sebelum kue dibuat juga merupakan hal penting. Jika kue memiliki beberapa rasa, maka rasakan mereka semua. Dasar rasa seperti chocolate, strawberry dan vanilla akan bervariasi tergantung pada bagaimana membuat kue, yang penyusunan, hiasan yang dan lebih. Jangan menganggap remeh rasa! Kue Pengantin yang baik juga, yang berkaitan dengan rasa, menghindari eksotis. Roti baik dapat membuat rasa vanilla menakjubkan. Eksotis rasa kadang-kadang terasa asing bagi tamu yang tidak mengenali rasa.

  1. BERKREATIVITASLAH DENGAN DESIGN KUE ANDA

Wedding cake dengan cookie-cutter tier putih dan dengan patung plastik di atas sudah lama hilang dan, secara pribadi, saya senang melihat itu pergi. Banyak pasangan pengantin membawa mereka skema warna (gaun pengantin, gaun pendamping pengantin) ke toko untuk koordinasi warna. Hal lain adalah koordinasi permata yang mereka kenakan pada hari khusus mereka yang diaplikasikan di kue pengantin seperti perhiasan mutiara, berlian dan rubi. Jika pengantin memakai perhiasan itu, kita dapat mereplikasikannya di kue. Juga, pernikahan bertema perlu kue bertema pula. Dari konsep outdoor, musim semi hingga pernikahan dengan upacara keagamaan. Jenis pernikahan dapat ditampung dengan berbagai bentuk kostumisasi pada kue.

  1. BUTUH INSPIRASI? COBA CAKE YANG SEDANG TREND

Mencocokan gaun pengantin wanita dengan kue adalah kecenderungan yang besar akhir-akhir ini. Biasanya mencocokan ruffle (renda) pada gaun pengantin dengan kue, lalu juga mencocokan perhiasan pada pengantin untuk kue pengantin. Lihat kembali ke klasik buttercream frosting gaya asli frosting yang terlihat lebih realistis (natural) dan memiliki rasa yang kaya daripada modern frostings. Adapun bentuk, papan luncur adalah pergeseran terbanyak musim ini. Putaran tradisional, persegi dapat banyak menyenangkan, tetapi kue berbentuk oval yang paling banyak menarik perhatian dan memungkinkan lebih banyak ruang untuk membuat kita berkreasi.

Advertisements