Seperti yang kita tahu, Nostradamus adalah peramal asal Perancis yang dikenal karena banyak dari ramalannya yang sudah terjadi. Ia diyakini sebagai peramal (astronom) yang hebat karena kebanyakan ramalannya tepat, meskipun tidak serta-merta menyebutkan kejadiannya atau urutan waktunya.

Berikut adalah ramalan dari Michel de Nostredame atau Nostradamus selama 2016:

  1. Ledakan di Timur Tengah

Banyak ledakan akan terjadi di sekitar wilayah Timur Tengah, dan Nostradamus mengatakan bahwa pesawat akan jatuh dari langit pada 2016. Timur Tengah telah mengalami perubahan drastis dan kerusuhan sipil dalam empat tahun terakhir. Arab Spring telah mengintensifkan perang sipil di lebih dari 10 negara, termasuk di Tunisia, Mesir, Bahrain, Somalia, Libya dan Suriah. Pesawat Malaysia Airlines MH370 hilang pada 8 Maret 2014. Pesawat lain hampir ditorpedo oleh rudal Korea Utara, dua hari sebelumnya. Segalanya mungkin saja terjadi.

  1. Timur Tengah Membara

Bensin dan minyak di negara-negara Teluk di Timur Tengah akan dibakar pada 2016, menurut prediksi Nostradamus. Sesuatu yang memanaskan pemilihan Presiden pada 2016. Apakah ini kebetulan ?!

  1. Keberpihakan Planetary biasa

Nostradamus juga menyebutkan, tahun ini akan ada keberpihakan planet yang tidak biasa dan perubahan jenis astronomi lainnya yang akan memicu peristiwa besar di bumi. Saya harap ini tidak berarti gempa bumi atau tsunami lain.

  1. Pola Cuaca yang tidak biasa

Dalam tulisannya, Nostradamus menyebutkan, pada 2016 ini pola cuaca akan menjadi tidak biasa dan bencana alam akan terjadi dengan lebih intensif. Dia menggambarkan peristiwanya sebagai mana ‘Air akan terlihat meningkat karena tanah terlihat amblas’. Kita sudah melihat bagaimana El Nino memicu kekeringan yang luar biasa di Asia, termasuk Indonesia, sementara di negara dengan empat musim, salju turun di musim semi dan di banyak bagian dunia. 2015 juga tercatat memiliki suhu yang paling dingin.

  1. Obama presiden terakhir AS

Nostradamus meramalkan bahwa Obama akan menang dalam pemilu 2013, namun ia juga meramalkan bahwa Mr Barack Obama akan menjadi presiden TERAKHIR Amerika. Apakah itu berarti bahwa saatnya telah tiba bagi Amerika Serikat untuk lengser dari tahta sebagai negara adidaya? Negara mana yang akan menggantinya? Apakah China? Rusia? atau Korea Utara? Tidak ada yang pasti.

Nah, bagaimana guys? Apakah di jaman globalisasi ini kita masih percaya pada hal seperti itu? Well, itu terserah pada pribadi kita sendiri-sendiri, percaya atau tidak, suka atau tidak. Yang jelas, pilihan yang tepat untuk era digital pada masa kini adalah digital agency Indonesia.

Advertisements