Jadi model profesional yang sering menghiasi cover majalah sekelas Cosmopolitan, Vogue, dan Sports Illustrated, Kate Upton mau tak mau harus ekstra dalam menjaga berat badan dan bentuk tubuh. Wanita yang masih berusia 24 tahun ini memang terkenal dengan bentuk tubuhnya yang curvy.

Bersama pelatih gym-nya, Ben Bruno, ia memulai diet dan perencanaan fitness yang mampu membentuk tubuhnya hingga langsing dan sehat. Ini yang dilakukan Kate setiap harinya.

  1. Datang dengan niat penuh

Saat datang ke gym, Kate siap menjalani latihan apa pun dan fokus. Ia membuat komitmen saat berlatih, mendorong dirinya sendiri untuk serius menjalani olahraga.

  1. Latihan kekuatan jadi bagian terbesar

Strength training mengambil porsi besar dalam latihannya lima hari dalam seminggu di gym. Latihan kekuatan membuat tubuh dan ototnya kencang seperti angkat beban, ketahanan otot lunges, dan lainnya.

  1. Mengurangi latihan kardio yang melelahkan

Dibanding berlatih berjam-jam di atas treadmill, Kate lebih fokus dengan latihan kekuatan. Ben hanya memasukkan latihan kardio sedikit dari seluruh latihan.

  1. Diet yang sehat

Selain olahraga, Kate juga melakukan diet sehat. Hal pertama yang dia lakukan adalah mengurangi konsumsi gula. Ia mengikutinya dengan mengurangi makanan kemasan dan instan. Lalu sebagai gantinya, ia banyak makan protein.

  1. Dia memotivasi dirinya sendiri

Setiap orang yang menjalani diet dan olahraga agar tubuhnya bagus pasti mengalami masa ingin menyerah. Untuk mengatasi hal ini, Kate selalu memotivasi dirinya sendiri untuk menjalani latihan menyenangkan, tidak membebani. Tapi ia termasuk wanita yang selalu suka tantangan, jadi latihan keras bukan jadi masalah baginya.

Ben sendiri mengatakan dalam E! News, “Dia berlatih lebih keras daripada orang lain. Sangat serius olahraga, berusaha dan bekerja keras menjaga bentuk tubuh, diikuti dengan diet yang tak kalah serius.” Tak heran jika kemudian Kate Upton bisa menurunkan berat badan dengan cepat dan menjaga bentuk tubuhnya yang seksi.

Advertisements