Memang sakit dan hancur hati kita jika kita tahu bahwa orang yang kita cintai selama ini, pasangan kita, berselingkuh dengan orang lain. Seakan dunia sudah runtuh, semua tak sama lagi rasanya. Meski begitu, bukan berarti perselingkuhan tidak bisa dihindari lho girls. Selingkuh itu bahaya, dan bahaya dapat dihindari sejak awal. Berikut adalah 5 tips untuk menghindari perselingkuhan yang dapat dilakukan.

Berkomunikasi dengan Jujur dan Terbuka

Cara berkomunikasi adalah yang utama dan penting untuk diperhatikan sejak diawal hubungan kalian. Jangan pernah memendam masalah sendiri, terbukalah dan apa adanya dengan pasangan. Percayalah pada pasangan kalian, ingat akan komitmen bersama yang sudah kalian bangun sejak awal dulu. Jangan juga menyimpan rahasia dari pasangan, biasakanlah untuk berkomunikasi dengan pasangan Anda bagaimanapun sulitnya.

Selalu Perbarui Kejutan dalam Hubungan

Waspada akan rasa bosan yang bisa datang tiba-tiba, apalagi jika kalian sudah menempuh waktu yang cukup lama. Biasanya rasa bosan akan mendorong pasangan kita untuk melakukan perselingkuhan girls. Untuk mengatasinya, lakukan hal tidak biasa dilakukan. Memberi dia kejutan-kejutan kecil tak terduga yang manis dapat menyenangkannya. Ajaklah dia sekedar pergi makan ayam goreng atau ayam mercon kesukaannya.

Menjaga Keintiman

Untuk pasangan yang sudah menikah, sangatlah penting untuk menjaga kedekatan dan keintiman kalian berdua. Selalu sediakan waktu khusus berdua melakukan sesuatu bersama-sama. Berikan perhatian dan limpahkan kasih sayang seutuhnya ketika kalian sedang bersama. Jaga perasaan masing-masing, jangan pula ungkit-ungkit masa lalu yang sekiranya tidak perlu dibawa-bawa lagi. Ini adalah waktu berkualitas kalian berdua girls, jangan biarkan apapun mengganggu.

Tumbuhkan Rasa Percaya Dirimu

Kenapa Anda harus percaya diri? Itu karena, disaat Anda merasa percaya diri maka aura kecantikanmu akan terus terpancar girls. Anda pun bisa merasa lebih nyaman saat menghabiskan waktu bersama pasanganmu, dan itu adalah hal penting dalam hubungan kalian. Penting untuk memancarkan aura positif agar pasangan Anda juga merasa nyaman didekat Anda. Tumbuhkanlah perasaan nyaman itu agar doi nggak kemana-mana girls.

Saling Memperkenalkan Inner Circle yang Dimiliki

Anda perlu tahu lingkaran sosialnya, begitu juga dia. Mulai dari teman-temannya hingga rekan kerjanya. Begitu juga sebaliknya, Anda perlu terbuka juga soal orang-orang yang ada di dekat Anda. Bukan maksudnya untuk terlalu posesif atau protektif. Hanya saja agar tak ada rasa saling curiga, selain itu jika dia bilang akan pergi futsal bersama teman-temannya Anda bisa mengkonfirmasikannya dengan bertanya kepada temannya.

Advertisements