Bagi para setiap orang (khususnya wanita) memiliki tubuh bagus dan ideal adalah impian yang wajar. Tapi banyak yang mencoba, tidak sedikit yang gagal. Mulai dari diet yang mengurangi porsi makan, menambah jam berolahraga, mengurangi makan pada malam hari, dll. Hampir semua sudah dicoba, tetapi tidak ada satupun yang berhasil.

Mungkin ada diantara kalian yang sedang kebingungan mencari cara diet yang baru. Jika memang begitu, kenapa tidak melihat-lihat jenis diet yang banyak dilakukan oleh para selebriti hollywood, siapa tahu kalian ingin mencoba. Walaupun memang tidak begitu disarankan untuk dicoba, pasalnya diet yang mereka lakukan cukup ekstrem.

Berikut adalah 5 diet ekstrem yang dilakukan para selebriti hollywood.

  1. Marilyn Monroe

Artis asal Amerika Serikat ini memiliki diet yang bisa terbilang cukup ekstrem. Melalui sebuah majalah pada tahun 1952, dia mengatakan bahwa dirinya meminum 2 butir telur yang dicampurkan pada telur hangat tiap pagi. Katanya hal itu memiliki protein yang cukup untuk menjaga dirinya untuk tidak makan hingga waktu makan malam. Yang tidak kuat hati-hati ya, bisa-bisa malah kalian pingsan saat beraktifitas.

diet-ekstrem

  1. Madonna

Tidak kalah ekstremnya dengan Monroe, Madonna memiliki diet yang malah mungkin lebih ekstrem lagi. Dirinya mengaku melakukan The Air Diet atau diet udara. Diet ini diciptakan oleh para penganut Breatharianism, yaitu orang-orang yang percaya bahwa manusia dapat hidup dengan sinar matahari saja. Madonna mengaku bahwa yang dikonsumsinya sewaktu diet adalah sup yang berisi air dan garam. Well, sungguh ekstrem ya girls.

diet-ekstrem2

  1. Demi Moore

Pernahkan kalian mendengar tentang diet Werewolf? Diet Werewolf adalah diet yang dimana para pedietnya melakukan puasa berdasarkan perhitungan bulan. Diet yang dilakukan Demi Moore (dan ternyata Madonna juga melakukan diet yang sama) ternyata cukup ekstrem juga, dikarenakan diet ini mengeliminasi semua jenis makanan, serta pedietnya juga harus berpuasa penuh dan boleh makan bebas pada saat bulan purnama (full moon).

diet-ekstrem3

  1. Adriana Lima

Hal yang dilakukan salah satu model Victoria’s Secret ini malah lebih menakutkan lagi (meski penuh dengan determinasi positif). Demi tampil dalam salah satu show Victoria’s Secret, ia hanya memakan protein (termasuk bubuk telur yang ada didalamnya). Bahkan, ia juga mengaku bahwa 12 jam sebelum show dimulai, ia sama sekali tidak memasukkan cairan apapun kedalam tubuhnya. Benar-benar niat yang kuat ya girls.

diet-ekstrem4

  1. Lady Gaga

Dari semua diet yang sudah disebutkan diatas, apa yang dilakukan Lady Gaga untuk dietnya ini cukup membuat garuk-garuk kepala. Entah apa tujuannya, tetapi selama bekerja, Gaga meminum whiskey dalam jumlah cukup (baginya), kemudian dalam keadaan setengah sadar setelah kerja, ia melakukan kegiatan gym untuk berolahraga. Untuk kalian, jangan coba-coba diet yang dilakukan Gaga ya girls, sangat berbahaya apalagi jika kalian tidak biasa mabuk.

TODAY -- Pictured: Lady Gaga appears on NBC News' "Today" show -- (Photo by: Peter Kramer/NBC/NBC NewsWire via Getty Images)
TODAY — Pictured: Lady Gaga appears on NBC News’ “Today” show — (Photo by: Peter Kramer/NBC/NBC NewsWire via Getty Images)

Itulah jenis-jenis diet yang terbilang ekstrem dan sebaiknya jangan diikuti. Kalian bisa ke gym terdekat dan meminta bantuan instruktur untuk solusi diet untuk kalian, yang jelas jangan ke digital agency Indonesia ya untuk meminta solusi diet, hihi.

Advertisements