Siapa yang tidak suka dengan camilan? Sedang menonton, membaca, atau bahkan sedang tidak melakukan apapun juga enak untuk makan camilan. Camilan dapat berupa apa saja, mulai dari cokelat, hingga sekedar kerupuk. Tapi bagaimana jika ada camilan dengan rasa yang tidak biasa? Apa kalian berani mencoba camilan ini juga guys?

  1. Cokelat rasa nasi lemak dan durian.

Terobosan baru nih! Bertempat di Mid Valley Megamall, Malaysia tepatnya di KitKat Chocolatory telah ada mesin pemesanan coklat beraneka rasa. Terdapat rasa-rasa baru nan unik yang bisa kamu pesan. Salah satu hal yang baru adalah KitKat rasa nasi lemak dan durian.

  1. Es krim rasa nasi lemak.

Melissa Tan Chia Hui merupakan kreator dibalik es krim rasa nasi lemak. Es krim ini dibuat dengan sereh dan santan pada es krimnya. Sedangkan untuk topingnya disesuaikan dengan komponen nasi lemak, seperti kacang tanah, ikan asin, telur puyuh, mentimun, dan sambal.

  1. Cokelat rasa cabai.

Cokelat identik dengan rasa manis. Namun siapa sangka ada inovasi terbaru cokelat rasanya pedas. Telah banyak beredar di Indonesia mengenai cokelat rasa cabai. Tertarik mencoba?

  1. Ramen rasa green tea.

Beberapa waktu lalu, rasa matcha atau green tea menjadi hits di kalangan masyarakat. Banyak makanan yang kemudian diinovasikan dengan rasa teh hijau. Di Jepang pun telah ada ramen rasa teh hijau produksi Nissin. Bernama Matcha Seafood Flavour Cup Noodle, Nissin mencoba memberikan terobosan rasa baru yang pastinya bikin penasaran lidahmu.

  1. Es krim nasi uduk.

Kalau tadi ada nasi lemak, kini ada es krim rasa nasi uduk. Inovasi ini diprakasai oleh Gupta Sitorus dan Primo Rizky, dua es krim artist ternama. Es krim nasi uduk ini disajikan dengan emping dan ikan teri mirip nasi uduk pada umumnya.

Camilan diatas ada yang dapat kalian temui di supermarket, akan tetapi beberapa memang eksklusif buatan toko, atau ada di luar negri. Yang jelas jangan mencari camilan di digital agency Indonesia ya guys, hihi.

Advertisements