Banyak dari kita yang senang berkreasi mulai dari membuat benda dari barang baru, atau bahkan juga dari barang bekas. Biasanya video tutorial di medsos menjadi guru yang paling sabar dalam membantu kita mengerjakan atau membuat sesuatu, entah itu untuk pribadi atau dijual kembali. Jika memang kamu hobi membuat suatu kreasi barang, tidak ada salahnya kalian menjual di internet dan menggunakan jasa pembuatan website Surabaya untuk membantu membuatkan website yang profesional dan unik.

Nah, berikut ini adalah 5 model lampu duduk yang bisa coba kamu buat di rumah, siapa tau bisa memiliki nilai jual dan dapat dijadikan sampingan.

  1. Lampu meja simpel dari kayu

Tidak terlalu sulit dibuat, dan bahan-bahan yang dibutuhkan hanya sebatas kabel, bohlam, ember bekas kecil, dan kayu bekas. Lampu dengan model seperti ini dijamin memiliki peminat yang luas mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

  1. Lampu meja dari pipa bekas

Cenderung lebih mudah dari model sebelumnya, model ini menggunakan pipa yang mana kita tidak membutuhkan gergaji untuk memotongnya seperti kayu. Kita dapat menyesuaikan bentuk sesuai dengan pipa bekas yang kita miliki. Meski begitu warna yang ditawarkan cenderung itu-itu saja.

  1. Lampu meja dari kaleng bekas

Yang satu ini malah lebih murah lagi dari kedua model sebelumnya. Dengan menggunakan kaleng bekas minuman, dan tutup kaleng yang ditata sedemikian rupa, terciptalah lampu duduk yang unik dan lucu.

  1. Lampu meja dari gelas erlenmeyer

Yang ini memang agak lain, dibutuhkan keahlian untuk memisahkan komponen bohlam supaya dapat dimasukkan kedalam gelas erlenmeyer ini, tetapi bentuknya pasti tidak mengecewakan kan? Dapat diletakkan begitu saja diatas meja, keren ya?

  1. Lampu meja dari bebatuan

Berasa ingat film Flinstone yang berada di jaman batu ya kalau melihat yang satu ini. Cukup simpel untuk dibuat, dan juga cocok dijadikan penerangan outdoor. Yang paling sulit adalah membentuk batu sedemikian rupa guys.

Advertisements