Lifehack seharusnya adalah sesuatu yang bertujuan untuk mempermudah hidup kita, tapi apa jadinya ya jika bukannya mempermudah hidup, tetapi malah memperibet? Seperti misalnya jika ingin membuat website tapi tidak bisa, maka datanglah ke penyedia jasa pembuatan website Surabaya. Bukannya malah pergi ke apotek atau ke toko besi xD. Yuk cek kekonyolan netizen yang bikin lifehacknya ngawur, kocak abis deh ini.

Kalau mobil kamu overheat atau kepanasan. Tapi kok kzl ya?

Cara memilih cenil yang legit dan nikmat. Bole juga nih, tapi kok kzl ya?

Kalau matamu sedikit rabun, dan pengen tampilan di layar smartphone lebih terlihat jelas. Kok kzl ya?

Tips kesehatan buat kamu yang mulai menginjak usia 40 tahun nih. Kzl kan?

Sering boros kalau pakai celana dalam? Triknya begini, tapi kok kzl ya?

Advertisements