Percaya tidak percaya, mendengarkan gemercik air bisa mengurangi beban dan menyegarkan otak lho. Makanya banyak orang yang sehabis pulang kerja atau sekolah yang memilih untuk langsung mandi. Nah, kalau kamu orangnya malas mandi malam-malam, gimana ya cara supaya badan dan otak tidak merasa capek dan penat setelah seharian beraktifitas?

Salah satunya adalah dengan membuat air mancur mini dalam rumah, guys. Tak perlu yang besar kok, seperti air mancur kebanyakan yang ada di taman-taman. Sediakan saja beberapa perkakas seperti mangkuk dan bebatuan, dengan sedikit kreatifitas kamu bisa kok membuat air mancur indoor sendiri, bahkan mungkin bisa dijadikan ide usaha juga guys.

Dengan ketekunan untuk membuat air mancur mini ini, ditambah dengan bantuan para penyedia jasa pembuatan website Jakarta, dijamin kalian bakalan bisa menjadikan bisnis yang bakalan menghasilkan banyak uang untuk kalian. Tapi bagaimana ya desain yang bagus? Nah berikut ada beberapa desain air mancur mini yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk berkreatifitas.

  • Tambahkan hiasan bola kristal diatasnya

  • Pakai lampu untuk mempercantik

  • Tidak harus bertingkat bagus juga nih

  • Bertema alam asik juga ya

  • Menggunakan batu kali yang murah meriah

Advertisements