Makan itu kebutuhan dasar semua orang, yang kalau tidak terpenuhi tentunya dapat menyebabkan kelaparan. Semua orang didunia ini wajib makan, minimal 2 kali sehari dan normalnya 3 kali sehari. Tetapi juga namanya manusia, pastinya memiliki perbedaan kan guys? Ada laki-laki yang menyukai perempuan, namun si perempuan tidak membalas.

Begitu juga pada makanan. Kita tidak bisa memaksakan seseorang untuk menyukai makanan yang kita senangi. Seberapapun enaknya makanan itu menurut kita, belum tentu orang lain beranggapan sama dengan kita. Berikut ini adalah 5 makanan yang banyak disukai, sekaligus banyak dibenci oleh orang menurut para penyedia jasa pembuatan website Surabaya.

  1. Petai.

Bagi sebagian orang, petai merupakan makanan yang dibenci. Bahkan bisa jadi olahan kuliner yang dicampuri dengan petai juga dihindari. Banyak yang menghindarinya karena takut bau mulut yang ditimbulkan. Tapi justru bagi sebagian orang, petai merupakan lalapan yang menambah cita rasa masakan. Aromanya juga khas jika dicampurkan ke masakan tumis.

  1. Jengkol.

Sebelas dua belas dengan petai, jengkol juga banyak dibenci mau pun dicintai. Dibenci karena aromanya yang benar-benar membekas di mulut. Tapi bagi sebagian orang orang, jengkol ini selalu diburu karena jadi kudapan yang khas. Semakin ke sini, olahan jengkol pun makin bervariasi. Ada yang dijadikan semur, sambal aneka rasa, dan lain-lain.

  1. Durian.

Buah durian ini juga banyak fansnya, tapi sekaligus banyak pula hatersnya. Bagi yang menyukainya, rasa durian yang khas itu tak terkalahkan dengan rasa buah lain. Tapi bagi mereka yang tak menyukai, mencium bau durian saja sudah bikin mual.

  1. Ceker dan jeroan ayam.

Apakah kamu suka ceker dan jeroan ayam? Bagi yang menyukai, ceker dan jeroan ayam memberikan rasa yang berbeda di lidah dibandingkan dagingnya sendiri. Meski begitu, sebagian orang juga membenci makanan ini. Alasannya, karena bayangan fungsi bagian itu saat ayam masih hidup.

  1. Ikan asin.

Ikan asin bagi sebagian orang merupakan makanan yang enak. Cukup sedikit saja sudah berasa untuk lauk. Tapi bagi sebagian orang, ikan asin sangat dibenci karena rasa asinnya yang berlebihan.

Advertisements