Belakangan di media sosial santer mengabarkan soal kopi bening, atau yang diberi nama oleh pembuatnya dengan nama Clear Coffee. Ya, tidak salah kok guys, kopinya bening, bukannya hitam atau cokelat. Pembuatnya yaitu David dan Adam Nagy melalui instagram @clrcff (Clear Coffee) mengatakan bahwa kopi yang mereka buat ini terbuat dari biji kopi Arabika dan air yang diproduksi dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Well, tidak heran sih kalau mereka merahasiakan caranya, karena jika sampai bocor, orang diseluruh dunia juga pasti ingin mencoba untuk membuat sendiri. Selain itu mereka juga mengklaim bahwa perusahaannya melakukan kombinasi antara teknologi, bahan-bahan berkualitas tinggi yang telah dikembangkan dengan unik dalam rasa dan aroma. Tujuannya untuk para pecinta kopi yang ingin tetap memiliki gigi putih cemerlang.

David mengatakan bahwa ide ini timbul karena ia dan saudaranya, Adam, memiliki masalah dengan noda di gigi akibat kecanduan kopi. Karena itulah mereka berniat untuk menemukan solusi atas masalah itu. Untuk kalian yang juga ingin berinovasi, jangan takut untuk mencoba, dan jangan lupa untuk menggunakan jasa pembuatan website Jakarta untuk mempromosikan dan mengkampanyekan inovasi kalian melalui internet ya guys.

Advertisements