Mungkin kamu belum pernah mencoba yang namanya solo-travelling, makanya belum tahu rasanya, tapi kalau kamu sudah pernah melakukannya pasti mendapatkan pengalaman yang spesial, kan? Pengalaman yang mungkin enggak bakal kamu dapatkan kalau pergi beramai-ramai. Yang penting persiapannya harus matang dan pastikan selalu destinasinya aman buat kamu. Ini hal yang paling penting, keamanan!

Berikut adalah 5 destinasi solo-travelling yang seru (dan aman tentunya) buat perempuan, semuanya instagrammable banget kok. Bagus juga buat kalian para blogger tempat-tempat wisata untuk menambah konten di blog kalian nanti. Apalagi dengan bantuan penyedia jasa SEO Surabaya, pasti blog kalian bakalan nangkring di rank-1 deh. Yuk langsung aja disimak, jangan lupa menabung biar bisa cepat pergi ya, girls!

Stockholm, Swedia

Kota tua di Stockholm dijamin bakalan bikin instagram feed kamu jadi antik banget deh. Apalagi dengan kesan yang luar negri banget, dijamin bakalan membekas. Kedai-kedai kecil kopinya juga bakalan menyuguhimu dengan kekhasannya masing-masing.

Okinawa, Jepang

Pantai di Okinawa sudah terkenal banget di Jepang, selain itu banyak hasil panen laut yang berasal dari sini. Pemandangannya yang mengejutkan pasti bakal bikin betah dan pengen berlama-lama disana, apalagi banyak watersports dan waterplays disana.

Norway’s Fjords, Norwegia

Di Norwegia, pemandangan yang akan disuguhkan juga berbeda. Disini akan terdapat lebih banyak pegunungan yang bikin mata segar, danau dan air terjun dengan air yang jernih, juga tebing yang memukau. Pokoknya worth it untuk pecinta alam sejati!

Melbourne, Australia

Di Melbourne, kamu akan lebih disuguhi kehidupan kota. Tapi jangan khawatir, kota Melbourne sangat berbeda kok, tentu saja karena Melbourne disebut-sebut sebagai kota yang paling nyaman untuk dihuni. Selain itu objek wisatanya pun beragam disini.

London, Inggris

Dengan fasilitas transportasi dan akomodasi terjangkau, London emang asyik banget buat pejalan cewek. Apalagi banyak tempat belanja barang seni dan vintage seperti di Portobello atau Camden Market. Pasti bakalan betah deh berlama-lama disini.

Advertisements