Fidget spinner adalah mainan yang belakangan sedang viral di internet dan booming di kalangan anak muda. Kebanyakan dari mereka sekarang memainkan fidget spinner hampir di segala aktifitas mereka yang seperti; menunggu kereta/angkot, bengong, atau aktifitas senggang lainnya. Kita dapat menemui banyak anak muda yang sekarang hobi bermain fidget spinner itu.

Kalau kalian sedikit banyak tahu mengenai fidget spinner, dan ingin memanfaatkan peluang pasar yang ada, tidak sulit kok. Cukup dengan membuat website yang interaktif dan menarik sebagai toko kalian. Jika tidak bisa membuat web sendiri, ada kok para penyedia jasa pembuatan website Jakarta atau kota-kota lain yang bisa membuat website seperti itu.

Harga fidget spinner sendiri sebenarnya bervariasi, dan sebenarnya terjangkau untuk semua kalangan. Dengan variasi pada bentuk, warna, dan juga lama berputarnya (menentukan harga). Ada fidget spinner dengan harga 50 ribu, tetapi ternyata ada juga yang seharga smartphone baru. Penasaran? Berikut adalah 5 harga fantastis untuk sebuah fidget spinner.

  1. Alpha Spinner (USD 200)

Alpha Spinner ini dijual dengan harga $200 atau kira-kira 2,2 juta rupiah guys.

  1. Turbine Spinner (USD 279)

Tidak berbeda jauh dengan sebelumnya, Turbine Spinner ini dijual beda tipis dengan Alpha.

  1. Skull Spinner (USD 300)

Setiap pembelian Skull Spinner akan mendapatkan set pisau lipat motif tengkorak juga guys.

  1. 9Gear Spinner (USD 600)

Yang satu ini sih keren guys, ada 9 gir yang saling berkaitan dan bisa berputar juga lho.

  1. BathGate (USD 700)

Entah apa yang dipikirkan pembuat, tapi yang satu ini mahal bukan main meski bentuknya biasa saja.

Advertisements