Kreatifitas orang soal makanan memang tidak ada habisnya, apalagi di era digitalisasi sekarang ini. Apa hubungannya? Tentu saja karena sekarang ini orang lebih senang memfoto lalu mengupload makanannya ke jejaring sosial daripada memakannya. Asal bentuknya bagus, pasti akan viral di media sosial. Soal rasa memang ada yang enak, tapi tidak sedikit juga yang kurang.

Berikut ini adalah berbagai contoh kreatifitas orang-orang dalam menciptakan makanan yang instagram-able banget dengan tema unicorn.

  • Es krim

Keliatannya emang nyenengin banget, puas gitu ya ngeliatinnya?

  • Donat

Penasaran sama rasanya? Pastinya bebas daging unicorn kok guys.

  • Latte

Kesan garang kopi jadi hilang deh, ganti dengan kesan girly.

  • Cupcake

Lucu ya ada tanduk lengkap dengan telinganya juga.

  • Milkshake

Sampe lumer-lumer gitu, keliatannya sih enak ya guys.

Gimana? Bikin berasa pingin jadi food-blogger kan guys liat gambar yang lucu-lucu diatas. Tidak ada salahnya kok mencoba untuk menjadi food-blogger, toh jika tidak bisa membuat blog yang bagus ada banyak penyedia jasa pembuatan website Surabaya dan sekitarnya, kamu hanya perlu fokus pada pengisian konten saja, mudah bukan?

Advertisements