Jika menonton adalah salah satu hobimu, maka kemungkinan besar kamu sudah menonton film Wonder Woman, benar? Pemeran utama di dalam film ini, Gal Gadot, adalah sesosok wanita yang digambarkan kuat dan cantik di dalam filmnya, serta harus tampil semaksimal mungkin. Seperti para penyedia jasa pembuatan website Jakarta dan sekitarnya yang juga terus maksimal.

Apalagi dia seorang superhero, tentunya membutuhkan kerja keras untuk dapat memainkan peran yang tidak mudah diperankan tersebut. Tetapi namanya aktris, di dalam film dan di dunia nyata pasti ada pembedanya. Berikut adalah fakta-fakta unik mengenai Gal Gadot di luar filmnya, mulai dari masa remajanya, hingga pengalaman gagal casting untuk film James Bond.

Pemenang Miss Israel 2004

Gal Gadot pernah tercatat sebagai pemenang ajang kecantikan Miss Israel pada tahun 2004, kala itu usianya masih menginjak 18 tahun.

Gal Gadot juga pernah mengikuti wajib militer Israel

Kemampuan bela diri dan memegang senjata ia peroleh saat mengikuti wajib militer Israel, kala itu usia baru menginjak 20 tahun, 2 tahun pasca kemenangannya menjadi Miss Israel 2004

Lulusan hukum dan hubungan internasional

Disela-sela kesibukannya di dunia hiburan, ternyata Gal Gadot tidak melupakan pendidikan begitu saja, dia berhasil meraih gelar sarjana Hukum dan Hubungan Internasional di salah satu universitas di Israel

Gagal dalam audisi Bond Girl dalam film James Bond Quantum of Solace

Mencoba peruntungan di dunia film, Gal Gadot mencoba mengikuti audisi sebagai pemeran wanita (Bond Girl) dalam film James Bond Quantum of Solace, tapi sayang ia gagal.

Peran pertamanya sebagai pemeran figuran dalam Fast to Furious 4 

Jatuh bangun dalam industri film tak membuatnya patah semangat, pada tahun 2009 ia akhirnya berhasil mendapatkan peran pertamanya lewat film Fast to Furious 4 dan dilanjutkan ke seri Fast Five dan Fast & Furious 6.

Advertisements