Jasa SEO Surabaya – Indonesia memang terkenal dengan keindahan dan kekayaan alamnya tentunya memiliki potensi daya tarik wisata tersendiri. Apalagi bagi orang asing yang menyukai keindahan alam tropis, maka Indonesia adalah salah satu yang pasti mereka pertimbangkan. Buat kalian yang ngaku orang Indonesia, buru-buru deh nabung biar ga kalah sama bule dan bisa pergi ke tempat-tempat kece di Indonesia berikut ini.

Bali

Mungkin untuk objek wisata yang satu ini memang bisa dibilang mainstream ya. Eits tapi sesungguhnya banyak keindahan yang terpendam di pulau bali loh! Ga cuma pantainya aja, banyak spot keren disana. Ga percaya? Yuk, coba piknik kesana.

Trio Gili Lombok

Wah kalau yang ini cocok banget nih buat para pasangan yang ingin berfoto Prewed. Pulau ini cantik banget. Sesuai dengan namanya, disana kalian bisa menemukan tiga pulau keren yang diberi nama Gili Trawangan, Gili Meno, dan juga Gili Air. Foto-foto prewed kalian disini dijamin keren!

Taman Laut Bunaken

Sekali-kali cobain memandang keindahan di dalam laut yuk, di Taman Laut Bunaken yang terletak di Sulawesi Utara. Di Taman Laut ini kamu bisa menyelam di banyak titik penyelaman yang bikin hidup kamu makin seru deh!

Raja Ampat

Nama Raja Ampat emang lagi boaming banget, masa kamu ga penasaran gimana keindahan yang disajikan di Raja Ampat sih? Tapi kalau mau pikinik ke daerah ini sayangnya kamu gak bisa bawa mobil dari Jakarta. Ya, modalnya juga cukup gede sih. Tapi semuanya bakal terbayar kok setelah kamu melihat keindahan alam Raja Ampat.

Puncak Jaya Wijaya

Pengen piknik ke tempat yang ekstrim? Nah ini nih jawabannya. Berbeda dengan pilihan destinasi di atas, destinasi yang di rekomendasikan kali ini adalah sebuah puncak dari gunung Jayawijaya. Tingginya ga kira-kira, bahkan mencapai 5 ribu mdpl. Tertantangkah kalian untuk mencobanya? Yuk cuus!

Advertisements