Siapa sih yang nggak pengen buat pergi liburan ke tempat-tempat yang romantis, apalagi sama pasangan? Pastinya banyak orang yang ingin pergi ke tempat-tempat dimana mereka bisa melepas penat setelah lelah dengan hiruk-pikuk dunia kan, guys? Apalagi jika tempat tersebut romantis, maka bisa jadi bulan madu lagi dengan pasangan kita, kan?

Nah, omong-omong soal tempat yang romantis, ada 5 tempat di bumi ini yang menurut penyedia jasa SEO Jakarta sebagai tempat yang paling romantis di dunia, Paris sih kurang romantis ya karena bau kencing akibat orangnya suka kencing di sembarang tempat. Buat yang pernah kesana pasti tahu persis. Berikut adalah daftar tempat romantis yang wajib dikunjungi.

Seychelles

Seychelles adalah sebuah negara yang terdiri dari 115 pulau di Samudera Hindia. Jaraknya sekitar 1500 km dari daratan Afrika. Letaknya ada di sebelah timur laut Pulau Madagaskar. Wilayahnya masuk ke dalam benua Afrika.

Seychelles terkenal sebagai negara yang punya banyak tempat cantik yang bakal bikin kamu tertawan. Saking bagusnya, banyak pasangan honeymoon yang betah banget, nggak mau pulang. Cuma kamu harus siapin dompet tebel yak.

Belize

Belize ini cukup populer lho. Banyak pasangan yang liburan ke sini, nggak terbatas orang Amerika aja, tapi negara-negara lain juga ada kayak Indonesia. Katanya sih di Belize kamu dan pasangan bisa menjelajah pantai gitu dengan bebas, nangkap ikan atau main-main di pantai. Pokoknya serasa di pantai pribadi lah. Kalau sore nih pas sunset, romantis bingittss. Momennya pas buat nyatain perasaan.

Tahiti

Tahiti terletak di Kepulauan Samudera Pasifik bagian selatan. Tempatnya indah. Lihat deh pantainya, airnya jernih, pasirnya putih dan lembut. Cocok banget buat dijadiin tempat refreshing sekaligus cari pengalaman baru. Katanya sih, best moment di Tahiti tuh pas matahari tenggelam. Perpaduan warnanya bagussss banget, bikin nggak mau kedip deh. Berasa lagi di surga dunia gitu.

Maldives

Siapa yang nggak tahu Maladewa? Tempat liburan orang-orang berduit kayak pejabat, pengusaha sampe seleb dunia pernah ke sini. Maladewa dikenal karena keindahan alamnya yang bikin kamu nggak mau pulang. Pokoknya rekomen banget buat yang mau ngerasain suasanan lain. Kali aja di sana ketemu seleb, nampang dulu. Kamera mana kamera!

Venesia

Keterlaluan banget kalau sampe tempat yang satu ini kagak tahu. Duh, kalau soal romantis, Venesia lah tempatnya. Sampe-sampe banyak nih film-film romance syuting di sini. Katanya sih kalau kamu jomblo bisa banget ketemu sama seseorang, soalnya Venesia tempat  buat jatuh hati. Tapi siapkan budget ya biar lama disini.

Buat kamu yang udah punya pasangan, bisa tuh nikmatin keindahan Venesia dan arsitektur Eropa di atas gondola. Konon kalau ke Venesia nggak naik gondola nggak lengkap! Lagian di atas gondola itu lho yang bikin suasana makin romantis, duduk berdua sambil dinyanyiin sama abang gondoliernya pake bahasa Italia.

Advertisements