Bagi sebagian pria, wanita yang tomboy cenderung lebih menarik daripada wanita biasa. Bagi pria yang menyukainya, bagi mereka wanita tomboy memiliki daya tarik tersendiri. Wanita tomboy juga berbeda dari wanita kebanyakan lainnya. Karena itulah diperlukan cara pendekatan yang berbeda pula jika ingin mendekati wanita tomboy. Berikut adalah cara melakukan pendekatan yang diapprove oleh para penyedia jasa pembuatan website Jakarta dan sekitarnya.

Jangan terburu-buru

Kebanyakan wanita tomboy tidak suka cepat-cepat, mereka cenderung untuk menjadi teman atau sahabat dulu sebelum akhirnya beranjak ke hubungan yang lebih serius.

Perhatian sewajarnya saja

Jangan over dalam memberikan perhatian, alih-alih senang, ia akan menjadi ilfil denganmu. Lebih baik biasa saja, dan cobalah untuk memulai dari pertemanan dulu.

Pastikan dia mengerti

Meskipun kamu tidak over dalam memberi perhatian, pastikan ia tahu bahwa tujuanmu adalah sedang mendekatinya, sehingga ada perbedaan antara kamu dan teman-temannya.

Hindari paksaan

Jangan pernah untuk memaksa seorang wanita tomboy untuk berdandan layaknya perempuan. Biarkan dia berekspresi sesuai keinginannya. Bahkan orang tuanya tidak melarangnya.

Jangan remehkan

Satu lagi, jangan pernah meremehkan wanita tomboy dan membandingkannya seperti wanita biasa. Yang jelas mereka jauh lebih kuat dan independen dari kebanyakan wanita biasa.

Advertisements