Di Indonesia kita mengenal beberapa macam merek sambal, ya kalian tahu sendirilah, kalian juga pasti bisa menyebutkannya satu-satu. Apalagi bagi yang ngaku sebagai pecinta sambal, mereka yang tidak bisa makan jika tidak diberi sambal. Akan tetapi, fokus kita kali ini bukanlah merek sambal dalam negri, tetapi merek sambal luar yang diklaim sebagai sambal terpedas.

Bagi kalian yang melihat adanya peluang di jualan sambal dari luar ini secara online, dapat langsung untuk membuat website untuk menjualnya. Jika tidak memiliki kemampuan yang mumpuni untuk membuat website, banyak kok para penyedia jasa pembuatan website Surabaya dan sekitarnya yang siap untuk membantumu. Check dibawah ini guys untuk sambalnya.

Blairs 16 Million Reserve

Di nomer 1 ada Blairs 16 Million Reserve, yang disebut-sebut sebagai sambal nomer 1 di dunia untuk tingkat pedasnya. Kalian juga harus merogoh kocek dalam-dalam ya, karena harga 1 botolnya adalah 16 juta Scolville.

The Source

Sambal ini memiliki desain yang cukup menarik. Ternyata pembuatnya memang tidak ingin menampilkan kesan rasa pedas, sehingga orang tidak akan menyangka jika mereka akan segera merasakan sambal terpedas ke-2 di dunia ini nanti.

Demon Ichor

Namanya sendiri saja sudah mengandung kata ‘setan’, memang rasa pedasnya sudah seperti setan. Bahkan mereka yang pernah mencobanya mengatakan bahwa sambal ini lebih seram daripada setan itu sendiri.

Magma 4

Botol bening ini terlihat tak sepedas rasanya, yap botol ini memang sengaja untuk memanipulasi pecinta sambal. Jika mau manikmati pedas sambal ini, kocok dulu botolnya dan botol bening pun akan berubah warna tampak seperti magma.

357 Mad Dog Pepper Extract

Dari namanya saja kita sudah bisa menebak jika si pembuat sambal ini ingin menembak si penyicip sambal ini dengan rasa pedasnya yang luar biasa. Sambal ini datang dalam beberapa varian juga dengan tingkat pedas yang berbeda-beda.

Advertisements