Di jaman yang dimana persaingan di dalam dunia kerja dan usaha semakin sulit, banyak orang yang semakin kreatif dan canggih dalam menciptakan ide-ide untuk mencari uang. Bahkan ide tersebut ada yang dapat digolongkan menjadi ide yang dianggap ‘nyeleneh’ bagi orang lain. Penasaran seperti apa? Berikut adalah ide-ide ‘nyeleneh’ mengenai jasa yang ada di internet.

  1. Penyewaan pria untuk menghapuskan air mata

Jasa yang dinamai Ikemeso Danshi adalah jasa yang dapat menghadirkan seorang pria dengan tampilan menarik hanya untuk menghapus air mata dari konsumennya. Selain bisa meminta pihak penyedia jasa untuk mendatangkan pria secara langsung, para konsumen juga bisa menghubungi pria-pria penghibur itu untuk berkomunikasi melalui video.

  1. Penyewaan jasa dari model cantik untuk mengajarkan bahasa Mandarin

Wanita yang hendak melamar di tempat penyedia jasa ini, membutuhkan keahlian mengajar bahasa Mandarin sekaligus keahlian modeling. Nantinya, guru dari penyedia jasa ini akan memberikan materi melalui video.

  1. Jasa untuk memutuskan pacar

Buat orang yang tidak berani untuk mengakhiri hubungan dengan kekasihnya, mungkin jasa yang satu ini bisa jadi pilihan. Dengan jasa ini, konsumen bisa meminta penyedia jasa untuk mengakhiri hubungan dengan pacarnya. Tentunya jasa ini pun mencakup jasa untuk menghibur kekasih yang bersedih setelah diakhiri hubungannya dengan konsumen.

  1. Ibu sewaan

Jasa yang bernama “Need A Mom” ini menyewakan seorang ibu siapapun untuk membantu pekerjaan rumah tangga selayaknya seorang ibu pada umumnya. Jangan salah, penyewaan ini berbeda dengan pembantu ya. Jasa ini memungkinkan ibu sewaan itu untuk melakukan percakapan dengan konsumen selayaknya seorang ibu.

  1. Jasa Berpelukan

Ide dari jasa ini, berangkat dari gagasan bahwa setiap manusia membutuhkan sentuhan kasih sayang yang bisa didapatkan dari aktivitas berpelukan. Akan tetapi, beberapa orang seringkali merasa canggung untuk berpelukan dengan orang lain. “Cuddle Party” adalah jasa yang memberikan instruksi mengenai cara berpelukan yang baik dan benar, dan selain itu mereka juga akan mengadakan pertemuan khusus yang akan memberikan kesempatan bagi konsumen untuk melatih cara berpelukan mereka.

Bagaimana? Cukup ‘nyeleneh’ kan guys? Kalau kiranaya kalian memiliki ide-ide yang tidak kalah nyeleneh, kalian dapat mengembangkan ide usaha kalian itu dengan menyewa jasa SEO Surabaya dan sekitarnya untuk membuat usaha kalian itu menjadi dikenal masyarakat.

Advertisements