Digital Agency Indonesia – Di Thailand, kita mengenal yang dinamakan dengan ladyboy, atau laki-laki yang berdandan, maupun melakukan operasi agar tampak seperti perempuan. Istilah ini juga dikenal dengan istilah transgender, apalagi di negri gajah putih tersebut. Tetapi tahukah kalian jika ternyata Indonesia juga banyak memiliki ladyboy?

Meskipun tidak semua melakukan operasi transgender, tetapi ketika mereka ‘sedang menjelma’ menjadi seorang wanita, bahkan kecantikan mereka dapat mengalahkan wanita asli. Berikut adalah 5 cowok cantik yang kecantikannya bisa bikin cewek asli iri.

Darell Ferhostan – model yang diakui oleh internasional

Dia ini merupakan model andorginy pertama yang diakui dunia lho, bahkan dia udah sering berjalan di catwalk nasional maupun internasional, gak cuma itu, dia berdandan seperti pria atau wanita tetep aja bagus guys!

Jovi Adhiguna – model cowok yang sering dikira cewek

Cowok yang satu ini adalah selebgram yang cukup terkenal, tapi dia lebih sering mengulas tentang kosmetik dan fasion, tapi karena wajahnya yang cantik banyak yang mengira kalau dia ini cewek.

Bobby Tince – penari kabaret yang aslinya lelaki ganteng

Bobby Tince ini adalah seorang aktor dan juga presenter, tapi dia juga punya profesi lain, yaitu penari Kabaret, dan saat dia naik keatas panggung sebagai penari kabaret maka pasti para cewek bakal dibuat iri dengan kecantikannya, para cowok yang ngeliatnya juga bakalan meleleh, tapi dia ini pria sejati yang udah berkeluarga dan mempunya anak guys.

Dena Rachman – dulunya adalah penyanyi cilik

Memiliki nama asli Renaldy Denada Rachman yang dulunya adalah penyanyi cilik sekarang udah berubah guys, dulunya laki – laki, sekarang udah jadi wanita yang super duper cantik, bahkan dia sempet bikin heboh publik saat melakukan transgender pada tahun 2009 lalu.

Dinda Syarif – finalis miss waria tahun 2016

Siapa sih yang nyangka kalau cewek cantik di atas sebenarnya adalah seorang pria? Bahkan dia semper bikin netizen heboh lantaran kecantikannya yang berhasil membawanya menjadi finalis miss waria di tahun 2016 lalu.

Advertisements