Bingung mencari hiasan yang bagus untuk rumah kalian, girls? Mengapa tidak mencoba untuk menghias rumahmu dengan tanaman-tanaman yang cantik? Tetapi tahukah kalian kalau ternyata tidak sembarang tanaman dapat ditanam didalam rumah? Berikut ini adalah jenis-jenis tanaman hias yang dapat ditanam indoor. Mungkin kamu harus mencoba beberapa, girls.

  • Kaktus

Kaktus akan membuat ruangan sempit menjadi lebih menarik. Letakkan kaktus pada pot yang berwarna cerah. Letakkan pada meja, warna cerah pot kaktus akan membuat semakin semarak ruangan. Kaktus dapat mengurangi mata lelah, maka sangat cocok diletakkan di meja kerja.

  • Palem Bambu

Tanaman ini sangat baik untuk membersihkan udara. Kamu dapat meletakkan di ruangan yang sedikit terbuka, karena palem bambu ini sedikit lebih banyak membutuhkan sinar matahari. Letakkan tanaman ini di sudut ruangan, letakkan pada pot yang berwarna cerah.

  • Peace Lily

Memiliki daun yang lebar dan juga memiliki bunga yang indah. Tidak hanya mempercantik ruangan, Peace Lily ini baik untuk menghilangkan jamur di udara. Tanaman ini cocok diletakkan di ruangan yang lembap, seperti area kamar mandi.

  • Lidah Mertua

Lidah mertua adalah salah satu tanaman yang membutuhkan sedikit air dan sinar matahari. Maka tanaman ini sangat cocok ditanam di dalam ruangan. Lidah mertua ini juga dapat menyerap karbondioksida dan menghasilkan oksigen.

  • Lidah Buaya

Banyak yang menanam tanaman ini karena memiliki manfaat untuk kecantikan seperti melembapkan kulit hingga merawat rambut. Namun sedikit yang tahu jika lidah buaya bermanfaat menyerap racun.

Letakkan tanaman lidah buaya di sudut ruangan, daunnya berfungsi untuk menyerap zat kimia dari cat. Maka meletakkan lidah buaya di sudut ruangan yang baru di cat sangat disarankan. Udara menjadi lebih sehat dan bersih.

Gimana girls? Tertarik? Atau mungkin malah kalian tertarik untuk bisnis jual-beli tanaman hias indoor ini? Jika memang tertarik, jangan khawatir karena sekarang banyak penyedia jasa pembuatan website Surabaya dan sekitarnya yang dapat membantu kamu untuk mewujudkan impianmu membuka usaha, bahkan tidak hanya membuat web, tetapi juga branding serta marketing.

Advertisements