Dari dulu selalu saja ada pergunjingan yang bahkan mungkin sampai sekarang belum ada jawaban yang pasti. Yaitu mengenai alien, pernahkah mereka berkunjung ke bumi kita ini? Seperti layaknya ada hitam ada putih, banyak yang percaya tetapi juga banyak yang mentertawakan. Tetapi menurut kalian apakah memang manusia itu sendirian, guys?

Seperti yang para penyedia jasa SEO Surabaya dan sekitarnya lansir, berikut adalah bukti bahwa alien memang pernah berkunjung ke bumi, meskipun memang sudah lama sekali.

Pacal yang Agung

Pacal yang Agung merupakan salah satu pemimpin bangsa Maya di masa lalu. Banyak ahli percaya kalau dia adalah makhluk angkasa luar. Ketika dia meninggal dan dikuburkan di Palenque, ada lukisan yang sangat menarik di batu nisannya. Bangsa Maya menggambarkan dia sebagai seseorang yang sedang mengendarai kendaraan futuristik. Bagaimana bisa bangsa Maya jaman dulu memikirkan hal semacam ini kalau belum pernah melihatnya langsung?

Piramida Giza

Membahas tentang piramid memang sellau menarik. Bentuknya yang bener-bener presisi dan waktu pembuatannya yang hanya 22 tahun, membuat banyak ahli berspekulasi bahwa piramida dibangun dengan bantuan alien. Mulai dari pengangkutan sampai ukuran yang sangat presisi, udah pasti bangsa Mesir membutuhkan teknologi yang bener-bener maju.

Peradaban Maya

Peradaban Maya juga sangat menarik minat peneliti. Bangsa Maya sendiri terkenal dengan sistem kalendernya yang benar-benar akurat, sistem matematika yang luar biasa, kemampuan bahasa mumpuni, dan juga obsesi yang amat sangat kepada bintang. Apakah mereka pernah melihat sesuatu yang datang dari bintang? Ditambah, bangsa Maya secara misterius menghilang pada abad pertengahan.

Piramida Teotihuacan

Piramida tidak cuma ada di Mesir. Di berbagai belahan dunia, piramida juga ada dengan bentuk yang hampir mirip dan juga sangat presisi. Seperti piramida Teotihuacan di Meksiko yang hampir mirip dengan Piramida di Giza. Bagaimana mungkin bangsa yang berjarak ratusan km bisa memiliki ide yang sama? Kecuali ada bantuan dari alien yang mengajarkan mereka.

Petroglyphs di Utah

Di berbagai belahan dunia, sering ditemukan lukisan seperti ini. Yaitu penampakan makhluk asing yang mengenakan helm mirip astronot dan juga menggunakan antena. Gak mungkin dong semua bangsa di dunia tiba-tiba mempunyai imajinasi yang sama, dan kemudian melukiskannya di dinding gua.

Untuk masa sekarang ini pun, rumor yang beredar adalah bahwa ada beberapa alien yang memang bekerja di dalam bunker di area 51 di Amerika Serikat yang terkenal itu. Memang tidak dapat dibuktikan 100%, akan tetapi bukti-bukti diatas berikut tentunya tidak bisa dibiarkan dan dilupakan begitu saja, kan?

Advertisements