Memiliki rumah hunian sendiri adalah impian bagi semua orang. Apalagi di Indonesia, jika seseorang sudah memiliki rumah sendiri, maka dianggap sudah mapan. Pasti semua orang tentunya akan sangat bersyukur jika bisa memiliki rumah sendiri. Nah, untuk kamu yang sedang menabung untuk membeli rumah idaman kalian, agar lebih semangat menabungnya simak yuk ide rumah berkonsep terbuka berikut ini, siapa tahu kalian ingin terapkan nanti.

Ruang keluarga yang terbuka di 2 sisi seperti ini pastinya memiliki sirkulasi udara yang maksimal ya guys? Dua taman di sisi yang berbeda pun dapat dijadikan berbeda pula, seperti misalnya ada kolam renang di salah satu sisinya.

 

Ruang makan dan dapur yang terbuka akan membuat waktu berkumpul bersama keluarga, saudara, sahabat, dan kerabat menjadi lebih santai. Memiliki area barbekyu di luar juga ide yang bisa diterapkan kelak.

 

Penggunaan kaca besar yang memberi kesan terbuka ini cocok untuk kamu yang ingin ruangan konsep terbuka, tetapi tidak ingin outdoor. Jadi kamu tetap bisa mendapat sinar matahari yang maksimal, guys.

 

Langsung menyatu dengan area kolam renang ini juga sangat nyaman untuk dijadikan salah satu tempat untuk berkumpul bersama keluarga tercinta. Bisa langsung nyebur deh, guys.

 

Manfaatkan juga space yang ada, meskipun ruang yang dimiliki terbatas seperti di apartemen misalnya, kamu masih bisa memanfaatkan patio yang ada untuk dimaksimalkan menjadi ruangan terbuka kalian.

 

Gimana guys? Terlepas dari suka tidaknya kamu dengan rumah berkonsep terbuka ini, semoga kamu tambah bersemangat ya dalam menabung untuk rumah idaman. Atau malah ingin menjadi home blogger? Mudah kok, kalian bisa mendatangi kantor para penyedia jasa pembuatan website Surabaya atau sekitarnya untuk membuat blog yang kalian inginkan.

Advertisements