Di jaman sekarang ini, game merupakan hal yang biasa dimainkan di kalangan masyarakat kita. Mayoritas usia anak, tetapi tidak sedikit pula orang dewasa yang memainkan game lho. Game bisa menjadi sarana yang tepat untuk menghabiskan waktu menunggu, misalnya di kereta atau di halte, atau ketika kita merasa bosan, ada pula game yang memang diciptakan untuk menambah wawasan kita seperti game kuis.

Selain itu, game yang populer dimainkan adalah game yang bergenre horor. Yup, game horor memang banyak peminatnya, boys. Game-game horor seperti the evil within, resident evil, dan juga game-game serem lainnya pasti sudah tidak asing kan? Nah, untuk kamu yang doyan bermain game horor, berikut ada daftar game horor yang wajib dimainkan. Serem sih, jadi sebaiknya yang penakut jangan memainkannya ya.

Resident Evil 7

Capcom sebagai developer dari game yang satu ini emang setiap tahunnya meluncurkan serial game ini dengan konsep yang berbeda – beda, termasuk game ini dimana cukup berani untuk mengubah sudut pandang sebagai pelaku utama. Dalam game ini, kita akan menjalankan karakter yang bernama Ethan, dimana punya misi untuk mencari obat penyembuh untuk isitrinya, namun tentu aja nggak akan gampang karena emang game ini dikemas dengan adegan yang cukup creepy dengan atmosfer yang mencekam.

Little Nightmates

Game yang satu ini sendiri menceritakan seorang anak berusia 9 tahun yang terjebak didalam dunia bawah air dan parahnya dunia ini ditinggali oleh mahkluk aneh dan juga ruangan yang tidak ada penghuninya. Game ini sendiri juga memiliki latar belakang yang cukup “gelap”, tentu aja untuk menggambarkan ketakutan anak kecil ketika berada didalam kegelapan, namun kalian juga memerlukan strategi yang baik untuk cepat mencari jalan keluar, apalagi pas dikejar sama monster. Hiii!

Dead by Daylight

Game yang satu ini sebenernya udah ngetrend dikalangan gamers yang emang suka dengan genre thriller action, dimana kalian ber-empat akan berhadapan dengan pembunuh dan mengharuskan untuk menyalakan semua generator untuk mendapatkan jalan keluar.

Outlast

Game yang satu ini menceritakan seorang jurnalis yang sedang melakukan investigasi terhadap sebuah perusahaan yang dikabarkan melakukan percobaan genetika kepada pasian yang “gila”. Nah, bukannya mendapatkan hasil yang diharapkan, kita sebagai reporter ini justru nantinya akan berhadapan langsung dengan zombie – zombie yang menyeramkan.

Berbeda dengan game lain yang karakternya punya kemampuan untuk membunuh musuh, dalam game ini kita cuma bisa menghindar dan berlari aja loh. Kebayang kan gimana seremnya game ini.

Outlast 2

Berkat kesuksesan dari seri Outlast yang pertama, seri keduanya kali ini hadir dengan cerita yang jauh berbeda dengan seri sebelumnya. Nah, dimulai dari jurnalis yang mengalami kecelakaan helikopter dan temannya yang diculik oleh mahkluk tidak dikenal, kita dalam game ini nantinya udah pasti dikasih bagian – bagian yang menyeramkan sekaligus menegangkan, mengingat kita hanya mendapatkan night vision dan memiliki kemampuan melihat terbatas sesuai dengan jumlah baterai yang kita miliki.

Meski bermain game adalah hal yang menyenangkan, tetapi Sekolah Lentera Kasih Bali menyarankan agar kita tidak bermain game lebih dari 3 jam tiap harinya. Karena jika terlalu lama mata kita melihat ke layar, maka selain sakit mata, kita juga tidak akan peka terhadap waktu. Karena itu sebaiknya batasi sendiri ya waktu bermain kalian sedari sekarang, boys.

Advertisements