Sekolah Lentera Kasih Bali – Ada banyak cara untuk mengungkap dan mengenal karakter seseorang. Salah satunya adalah dari golongan darahnya. Cara ini terbilang unik tapi seringkali memang cocok dengan kebanyakan orang. Dari golongan darah kita bisa mengungkap kepribadian seseorang.

Sebab kandungan protein yang terdapat dalam setiap golongan darah memiliki fungsi yang dapat membangun sel-sel tubuh yang turut memengaruhi kondisi psikologis seseorang. Sekarang, yuk kita cari tahu lebih lanjut soal kelebihan yang dimiliki seseorang berdasarkan golongan darahnya yuk.

Golongan Darah O

Umumnya sangat baik dan ramah. Mudah disukai banyak orang. Gampang dipercaya meski kadang membuat kesalahan karena kurang fokus. Tipe orang yang mudah beradaptasi dan sangat fleksibel.

Golongan Darah A

Tipe orang yang selalu berhati-hati, sabar, dan tenang. Dapat diandalkan dan dipercaya, selalu membuat rencana matang sebelum melakukan sesuatu. Konsisten dalam mengerjakan sesuatu dan selalu berusaha adil dalam berbagai situasi.

Golongan Darah B

Meski agak susah mengerjakan banyak hal dalam satu waktu bersamaan sekaligus, orang bergolongan darah B ini umumnya memiliki tekad dan komitmen yang kuat menyelesaikan dan mengerjakan sesuatu sampai tuntas. Punya rasa ingin tahu yang tinggi.

Golongan Darah AB

Memiliki rasa empati yang tinggi. Tipe orang yang tenang meski kadang susah ditebak. Dalam memutuskan sesuatu, berusaha untuk tetap rasional dan menggunakan akal sehat.

Gimana kira-kira cocok nggak dengan yang kamu lihat dari seseorang atau dari dirimu sendiri? Tapi jangan lupa kalau golongan darah hanya salah satu tolak ukur dalam menebak dan mengungkap kepribadian seseorang. Kepribadian dan karakter seseorang bisa dipengaruhi oleh banyak hal. Jadi, info di atas gunakan sebagai salah satu referensi saja, ya girls.

Advertisements